Wikipedia

Hasil penelusuran

2013/01/22

Angsa Menawan

Ada angsa di danau warna
Berada di angkasa satu kisahnya
Menyapa setiap jiwa di dunia
Membahana menuai lagu cinta

Seekor angsa pernah menyapa
Bermahkota rasa yang setia
Bergelar kasih yang buta
Bertelur cinta untuk Ku terima
Bergetar Ketulusannya Ku rasa
Menjalar pikiranku di kepala
Tersadar Aku tak punya cinta
Terpapar sang angsa dengan luka

Ya mungkin Aku bodoh
Ternyata Aku juga bisa kejam
semakin membuat laranya heboh
Merata Aku buka duka tajam

Kini, penyesalanku telah datang
Sang angsa mulai sekarat perlahan
Dapatkah Aku selamatkan ?
Sempatkah Aku bawakan sayang ?




By. Elok Dwi Gusvita Sari
Based on My True Story
(Sebuah Maaf untuk seseorang, Tertuang dalam karya benderang......)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar