Wikipedia

Hasil penelusuran

2013/01/18

Pernah Ada, Lalu Tiada

Pernah aku punya rasa
Untuk seorang yang berwibawa
Pernah aku punya cinta
Untuk seorang yang bijaksana
Indah awalnya, Ku rasa..
Setia hatinya, Ku kira..
Entah apa yang membuat Aku cinta
Entah kenapa Aku pun susah lupa

Bukan hati tak mau terbuka
karena lara yang buatku duka
Hanya satu Ku rasa
Tak mau lagi Ku percaya
Mungkin sudah jalannya
Tersakiti karena cinta
Tak ada lagi rasa yang bisa Ku bawa
Hanya ada luka yang masih tersisa

Enggan Aku berlari
Tak mampu aku menghindari
Terhapus cinta yang ku beri
Pada dia yang tak setia hati
Dia yang datang tanpa permisi
Dia yang pergi tanpa kembali
Tapi kini Aku coba berdiri
Kuatkan hati sendiri

Berpegang pada Sang Ilahi
Sepenuhnya Ku serahkan diri


Original by Elok Dwi Gusvita Sari
(Based on my True Story)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar